Ngeri! Siang Bolong Potongan Kaki dan Kepala Manusia Melayang dan Jatuh Timpa Lapak PKL

Ngeri! Siang Bolong Potongan Kaki dan Kepala Manusia Melayang dan Jatuh Timpa Lapak PKL

JAKARTA - Potongan kaki manusia tiba-tiba jatuh dari ketinggian dan menimpa atap lapak pedagang. Lokasinya persis di belakang Mall dan Apartemen Ambasador, Kuningan, Jakarta Selatan.

Potongan kaki tersebut melayang diudara sebelum jatuh menimpa atap. Setelah diperiksa, para pedagang kaget bukan main. Apalagi, yang ditemukan adalah potongan dari bagian paha hingga telapak kaki.

Salah seorang pedagang, Titin mengungkapkan, potongan tubuh itu jatuh menimpa lapaknya tepat pada jam makan siang.

“Atapnya ambruk ada benda jatuh, persis di atas kepala saya, lumayan. Sakit saya tidak tahu apa. Karena potongan itu langsung tertutup terpal,” ujarnya bercerita.

Karena melihat situasi, kata Titin warga langsung menolongnya. Kemudian ketika diperiksa potongan daging itu ternyata paha manusia.

Berselang sekitar 30 menit dari peristiwa itu, pihak kepolisian datang ke lokasi. Polisi dibantu warga langsung mengumpulkan potong daging manusia itu.

Di lokasi lain, juga ditemukan potongan tubuh berupa kepala dan badan lengkap. Tepatnya di basement apartemen.

Lantas, dari mana datangnya potongan tubuh manusia tersebut? Polisi menyebutkan ada warga yang bunuh diri dan terbentur bagian atap. Sehingga tubuhnya terpotong saking kerasnya benturan.

Diduga warga yang bunuh diri itu berusia 27 tahun dan melompat dari lantai 23. Kemudian terbentur atap lantai 6, sehingga tubuhnya terpotong. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas pria yang bunuh diri itu. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: